Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 02:38 WIB

Gerindra: Kita Dengar Jokowi Ingin Ajak Bergabung

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 6 Juni 2019 | 15:01 WIB
Gerindra: Kita Dengar Jokowi Ingin Ajak Bergabung
Andre Rosiade - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan pihaknya memang sudah membaca sinyal bahwa Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) akan bergabung dengan kubu pemerintah.

"Ada pengakuan dari Johnny Plate terkait pertemuan Bang Zul dengan Pak Jokowi dimana Bang Zul meminta kursi Parlemen. Lalu bagaimana PD saya mendengar sendiri cerita dari temen-temen TKN bahwa PD akan mendapat satu kursi menteri dimana Mas AHY akan menjadi menterinya," katanya di Jakarta, Kamis (6/6/2019)

Ia juga mengklaim tawaran yang sama juga pernah disampaikan ke partainya. Jokowi, kata Andre, bahkan menawarkan kursi menteri kepada Partai Gerindra.

"Bahkan kita juga mendengar dari berbagai pihak, Pak Jokowi juga ingin mengajak Gerindra bergabung dalam pemerintahnya, dan juga menawarkan berapa kursi menteri. Itu yang pernah kita dengar, dan bahkan saya mendengar tawaran itu sendiri dari berbagai tokoh di pihak Pak Jokowi. Tapi sekali lagi itu hak mereka ingin berharap seperti apa," tuturnya.

Namun, Andre mengatakan saat ini partainya tengah fokus pada gugatan Pilpres sang ketum, Prabowo, yang dilayangkan ke MK beberapa waktu lalu.

"Yang jelas kami masih fokus di MK. Kami fokus memperjuangkan kebenaran. Kami fokus melawan kecurangan," tandasnya. [adc]

Komentar

x