Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 10:34 WIB

AHY: Jokowi Harap Silaturahmi dengan SBY Terjaga

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 5 Juni 2019 | 21:59 WIB
AHY: Jokowi Harap Silaturahmi dengan SBY Terjaga
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana menitipkan pesan kepada kedua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) saat open house di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Pada kesempatan ini, kata AHY, Jokowi menitipkan salam serta menyampaikan harapan dan doa agar SBY senantiasa diberikan kesehatan serta tegar sepeninggal istrinya.

"Kita tahu sendiri ayahanda kami tercinta juga sangat merasa kehilangan, sangat wajar. 46 tahun bersama-sama ibu Ani, dan ketika secara mengagetkan Ibu Ani dipanggil Yang Maha Kuasa tentunya ada kehampaan itu," kata AHY.

Menurut dia, Jokowi dan Iriana berharap kepada semua putra maupun cucu dari mantan Presiden ke-6 RI untuk memberikan suport kepada SBY supaya bisa melalui hari-hari yang tidak mudah bagi keluarga besar Yudhoyono.

"Tapi Insya Allah kami terus tegar dan menata hati termasuk menyongsong hari esok yang lebih baik walaupun tanpa hadirnya Ibu Ani di sampimg kami," ujarnya.

Di samping itu, AHY mengatakan tidak ada pembahasan soal politik saat open house dengan Presiden Jokowi. Akan tetapi, Presiden Jokowi hanya mengingatkan agar silaturahmi terus dijaga.

"Tidak ada sama sekali (bahas politik), ini adalah sebuah silaturahim antar dua keluarga, keluarga SBY dengan keluarga Jokowi. Ini adalah silaturahmi yang harus dijaga, dipelihara, dan mudah-mudahan semakin kita menjaga silaturahmi ini semakin banyak kebaikan untuk kita semuanya," tuturnya.

Komentar

x