Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:31 WIB

Wasekjen Demokrat Menyesal Tak Foto Bareng Ibu Ani

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 3 Juni 2019 | 07:09 WIB
Wasekjen Demokrat Menyesal Tak Foto Bareng Ibu Ani
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengaku menyesal karena tidak pernah foto berdua bersama almarhumah Ibu Ani Yudhoyono istri dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ada satu hal yang saya sesali. Sepanjang usia saya di Partai Demokrat, jadi kader dan partner diskusi keluarga Pak SBY. Saya tak pernah berfoto berdua dengan Ibu Ani. Saya sadar kurang fotogenic, lebih sering duduk di belakang saat banyak rekan berfoto dengan Pak SBY dan Ibu," kata Rachland lewat twitternya yang dikutip Minggu (2/6/2019).

Bagi Rachland dan kawan lainnya di Demokrat, SBY dan Ibu Ani merupakan orang tua. Makanya, Rachland selalu cium tangan mereka sebagai tanda cinta dan hormat.

"Justru sebab itu, saya tak sungkan berbeda pandangan dengan Pak SBY. Beliau tak selalu setuju, tapi selalu mendengar," ujarnya.

Ani Yudhoyono merupakan sosok istri dari SBY yang dikenal sangat romantis. Dari hasil pernikahan dengan SBY, Ani dikaruniai 2 orang anak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Ani telah menjalani perawatan insentif untuk melawan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari 2019 silam. Ia harus dirawat di NUH Singapura guna mendapatkan perawatan maksimal.

Sang suami, SBY jadi sosok penting yang setia menemani Ibu Ani selama menjalani perawatan di Singapura. SBY bahkan harus 'menyingkirkan' sejenak fokus dalam Pemilu 2019 untuk partai Demokrat (PD).

Selama kurun waktu menjalani perawatan di NUH Singapura, Ibu Ani mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari para pejabat tanah air. Mulai dari Presiden Joko Widodo hingga Prabowo Subianto pun sudah menjenguk secara langsung Ibu Ani di Singapura.[ris]

Komentar

x