Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:21 WIB

Moeldoko Ingin Pertemuan Jokowi-Prabowo Terwujud

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 1 Juni 2019 | 02:32 WIB
Moeldoko Ingin Pertemuan Jokowi-Prabowo Terwujud
Kepala Staf Presiden, Moeldoko - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Presiden, Moeldoko berharap pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto dapat mempersatukan kembali masyarakat yang sempat terpolarisasi akibat pemilu 2019.

"Ya menurutku bahwa komunikasi politik menempati prioritas pertama dalam upaya menyelesaikan berbagai persoalan saat ini, polarisasi harus segera bisa disatukan kembali sehingga kohesifitas ini bisa jadi segera tercapai," kata Moeldoko di Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Sehingga, Moeldoko mengatakan siapa pun yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden itu adalah bukan lagi presiden 01 maupun presiden 02. Namun, tetap sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Sebagai tujuan akhir yang kita inginkan, maka pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo harus betul-betul segera bisa diwujudkan dalam waktu secapatnya," ujarnya.

Menurut dia, Jokowi sudah semaksimal mungkin membangun sebuah komunikasi dengan berbagai pihak elit politik dan sebagainya. Bahkan, Jokowi membuka diri siap menggandeng siapa saja yang punya niat untuk membangun negeri.

"Pak Jokowi sudah semaksimal mungkin untuk membangun sebuah komunikasi dan saya yakin pak Prabowo sudah membuka, nanti tinggal momentumnya kita ingin bisa secepatnya," tandasnya.

Komentar

x