Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 21:48 WIB

Elite Demokrat Berharap Mukjizat untuk Ibu Ani

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 1 Juni 2019 | 04:15 WIB
Elite Demokrat Berharap Mukjizat untuk Ibu Ani
Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Rachland Nashidik - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah elit Partai Demokrat kompak mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang masih dirawat intensif karena kanker darah.

Ibu Ani masuk Ruang Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital Singapura karena kondisinya tak sadarkan diri.

Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Rachland Nashidik melalui pesan singkat mengatakan Ani Yudhoyono masih terus berjuang di ruang ICU.

"Dalam kondisi Ibu Ani berada di ICU saat ini, Pak SBY dan keluarga memohon keikhlasan kita semua untuk berdoa secara khusyuk berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Ya Allah, berikanlah mukjizat-Mu untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani. Engkaulah Yang Maha Penyembuh lagi Maha Penolong," kata Rachland.

Hal senada disampaikan Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon juga mengutarakan hal yang sama melalui akun Twitter pribadinya.

"Kami meminta doa dari seluruh masyarakat di Indonesia untuk kesembuhan Ibu Ani @SBYudhoyono. Semoga mukjizat Tuhan diturunkan untuk bu Ani," tulisnya.

Sedangkan mantan Wasekjen Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter miliknya, Jumat Malam, juga memohon mukjizat untuk Ani Yudhoyono.

"Ya Allah, berikanlah mukjizat-Mu untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani. Engkaulah Yang Maha Penyembuh lagi Maha Penolong." ungkapnya.

Dengan keadaan seperti itu, SBY beserta keluarga, yakni Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Annisa Larasati Pohan; serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa, masih mendampingi Ani.

Komentar

Embed Widget
x