Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:01 WIB

Fadli Zon Sebut Prabowo ke Dubai Urusan Privat

Oleh : Fadli Zikri | Rabu, 29 Mei 2019 | 17:23 WIB
Fadli Zon Sebut Prabowo ke Dubai Urusan Privat
Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon, mengatakan, tidak ada kaitan politik perihal kepergian Prabowo ke Dubai bersama sejumlah warga negara asing.

"Biasa-biasa aja ya, perkawanan-perkawanan itu kan biasa saja. Cuma kalau kali ini saya kira urusan privat, urusan biasa," kata Fadli digedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Terkait dua warga negara Rusia, Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva yang turut bersama Prabowo, keduanya pernah diundang Fadli sebagai pemantau Pemilu, namun keduanya tidak hadir.

"Sebenarnya waktu itu yang warga Rusia itu pernah kita undang tapi enggak hadir. Yang untuk observer. Jadi maksudnya bukan dia yang diundang, tapi kan semua parlemen-parlemen," ujarnya.

Ketika itu lanjutnya, tidak hanya dua perwakilan Parlemen negara itu yang diundangnya, beberapa perwakilan Parlemen negara lainnya juga turut diundang.

"Yang hadir kan akhirnya cuma beberapa negara, dari Turki akhirnya hadir, Malaysia hadir, Singapura kalau enggak salah hadir. Rusia kita undang, Amerika kita undang, Australia juga kita undang. Tapi yang dari Rusia yang tadinya mau confirm tidak jadi hadir," tandasnya.

Seperti diketahui, Manifes penerbangan Prabowo keluar negeri tersebar dimedia sosial. Mantan Danjen Kopassus itu terbang bersama staf pribadi dan warga Rusia atas nama Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, warga Amerika Justin Darrell Flores Howard dan warga Jerman Mischa Demermann. Dari data manifes yang tersebar, Prabowo menggunakan pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 noreg : 9HNYC. [ton]

Komentar

x