Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 02:35 WIB

Kata Fadli Zon Soal Penangkapan Mustofa Nahra

Oleh : Fadly Zikri | Senin, 27 Mei 2019 | 19:06 WIB
Kata Fadli Zon Soal Penangkapan Mustofa Nahra
Wakil Ketua DPR Fadli Zon - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai penegakan hukum saat ini sedang diuji. Hal itu disampaikannya terkait kasus hukum yang menimpa para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN), terakhir terhadap ketua relawan IT BPN, Mustofa Nahrawardaya.

"Ini ironi di dalam demokrasi kita. Saya kira di negara demokrasi orang yang mengkritik tidak boleh ditangkap, tidak boleh seperti saudara Mustofa Nahra, tiba-tiba ditangkapi seperti seorang yang mempunyai kejahatan berat," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Begitu juga dengan Ahmad Dhani lanjutnya. Seharusnya Dhani tidak dipenjara. Karena cuitan yang ditulisnya, tidak ditujukan kepada siapapun.

"Seharusnya mereka dibebaskan semua, termasuk Ahmad Dhani hanya karena urusan ludah dan idiot begitu dan tidak ada alamatnya per hari ini sudah hampir empat bulan mendekam," ujarnya.

Sebelumnya, Mustofa dijemput oleh aparat kepolisian dikediamannya di kawasan Bintaro terkait cuitannya soal aksi 22 Mei. Mustofa pun sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka dan resmi ditahan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x