Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 08:22 WIB

Hindari Demo Lanjutan, Jalur Menuju KPU Ditutup

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 27 Mei 2019 | 15:06 WIB
Hindari Demo Lanjutan, Jalur Menuju KPU Ditutup
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Petugas kepolisian masih melakukan penutupan jalan di sekitar Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

Adapun penutupan jalan yang mengarah menuju KPU dimulai dari ruas jalan yang ditutup dan mengalami pengalihan arus lalu lintas dari Bundaran HI ke Jalan Imam Bonjol.

Petugas kepolisian yang ada di sekitar melakukan pengalihan lalin kepada para pengendara ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

Jalur lainnya yang ditutup ialah arus lalu lintas dari Jalan HR Rasuna Said menuju Jalan Imam Bonjol yang melintasi Jalan HOS Cokroaminoto ditutup.

Arus lalin pun dialihkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhary menuju arah Manggarai. Sementara arus lalu lintas dari Jalan Prof Moch Yamin ke Jalan Imam Bonjol diluruskan ke arah Jalan Sultan Syahrir.

Sementara itu, berdasarkan rilis informasi dari Polda Metro Jaya, diketahui arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro ke Jalan Imam Bonjol mengarah ke KPU ditutup diputar balikkan atau dialihkan ke Taman Suropati.

"Sedangkan, arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kelapa ke Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dengan diluruskan ke Taman Suropati atau dibelokkan ke Jalan Diponegoro," tulis informasi rilis tersebut.

Selain arus lalu lintas menuju Gedung KPU, jalur yang mengarah ke Bawaslu dan Gedung MK juga dilakukan penutupan. Hal ini dilakukan kembali untuk mengantisipasi keamanan dan demo lanjutan. [rok]

Komentar

x