Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:03 WIB

Suami di Gresik Tega Cekik Istri Hingga Tewas

Senin, 27 Mei 2019 | 10:43 WIB
Suami di Gresik Tega Cekik Istri Hingga Tewas
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Gresik - Entah setan apa yang merasuki pikiran Lutfi Dwi Haryanto (35) warga Perumahan Pesona Bukit Tanjung blok E/38 Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Lutfi, nama panggilan sehari-hari, tega mencekik leher istrinya Visa Wuri Ermandani (32) hingga meninggal karena kerap kali terlibat cekcok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan ini berawal saat suami korban diduga kepergok selingkuh oleh istrinya. Karena kepergok kedua pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua anak itu. Setiap harinya selalu cekcok dan berujung pada pertengkaran lalu membunuhnya dengan cara mencekik sambil membekapnya dengan batal.

Setelah istri korban tak berdaya, pelaku yang juga suami korban mengantar kedua anaknya ke Surabaya, lalu dititipkan ke saudaranya sebelum menyerahkan ke Polsek Driyorejo. Dari pengakuannya memang telah membunuh istrinya sendiri karena emosi. Sebab, setiap hari selalu bertengkar.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro menuturkan, tersangka yang juga suami korban sudah menyerahkan diri setelah menjalani pemeriksaan. "Dari hasil penyelidikan anggota di lapangan. Kedua pasangan suami istri itu kerap cekcok atau bertengkar," tuturnya, Minggu (26/05/2019).

Lebih lanjut Wahyu S.Bintoro mengatakan, sebelum istri korban dibunuh. Diduga istri korban mengolok-ngolok dengan kata-kata kasar. Karena tersinggung dan emosinya meninggi. Pelaku langsung mencekik korban sambil mendekap wajahnya dengan bantal hingga tak bernapas.

"Korban saat itu tak berdaya lalu meninggal dunia saat dicekik oleh suaminya sambil didekap dengan bantal," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x