Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 07:59 WIB

Andi Arief Soal Setop Bully, Fadli Zon Soal Dhani

Senin, 27 Mei 2019 | 07:00 WIB
Andi Arief Soal Setop Bully, Fadli Zon Soal Dhani
Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief berharap seluruh elit Demokrat tak ikut ramai-ramai membully calon presiden nomor urut 02 Prabowo Sibianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno mengenai pelik persoalan Pilpres 2019.

Pasalnya tim hukum Prabowo-Sandi telah resmi mengajukan gugatan hasil Pilpres 2019 ke MK pada Jumat (24/5/2019). Tim hukum tersebut dipimpin oleh, Bambang Widjojanto (BW). Menurut dia.

Hal tersebut dikutip INILAHCOM dari akun Twitter @AndiArief Minggu (26/5/2019).

"Buat kader dan simpatisan Demokrat, dukung upaya baik ini. Jangan ikut mencaci maki. Biar AHY di buly, tapi jangan ikutan membuly Pak Prabowo dan Sandi yang sudah mau melakukan langkah yang positif," cuit akun Twitter @AndiArief.

Sementara itu, terpisah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dalam akun Twitter-nya menyinggung soal musisi Ahmad Dhani, yang tengah berulang tahun ke-47 pada Minggu (26/5/2019). Adapun Ahmad Dhani kini sedang mendekam di balik jeruji besi akibat kasus ujaran kebencian, dan sedang menjalani persidangan di Surabaya.

"Hari ini ulang tahun Bro Ahmad Dhani yg masih dipenjara gara2 kata "ludah" n "idiot". Selamat ulang tahun Ahmad Dhani. Kau adalah pejuang demokrasi, pejuang kebenaran n keadilan. Panjang umur n sehat selalu," cuit akun Twitter @fadlizon. [wll]

Komentar

x