Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:35 WIB

Jenguk Mustofa, Istri Bawakan Obat dari Dokter

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:47 WIB
Jenguk Mustofa, Istri Bawakan Obat dari Dokter
Cathy Ahadianti, bersama sang suami Mustofa Nahrawardaya - (Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Cathy Ahadianti, istri Mustofa Nahrawardaya yang ditetapkan tersangka oleh polisi menjenguk suaminya di Bareskrim Mabes Polri. Cathy membawa obat untuk Mustofa.

Cathy datang ke Bareskrim Mabes Polri seorang diri. Ia mengaku obat yang dibawa untuk suaminya itu dari dokter.

"Infonya sedang di-BAP sekarang, makanya ini saya mau bawa obatnya karena beliau masih dalam pengobatan dokter," kata Cathy kepada awak media di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

Mustofa diketahui menderita sakit asam urat, diabetes, dan darah tinggi. Sementara itu, pengacara Mustofa, Djudju Purwantoro, mengatakan kliennya saat ini masih diperiksa.

"Belum (diperiksa) secara komplit, belum secara menyeluruh, baru dikonfirmasi persoalan identitas maupun beberapa hal yang terkait yang akan diklarifikasi atau dipertanyakan, ada beberapa postingan lah," kata Djudju.

Mustofa Nahra ditangkap di rumahnya hari ini. Ia ditetapan sebagai tersangka karena diduga menyebarkan kabar bohong melalui Twitter terkait posting-an hoax kerusuhan 22 Mei kemarin.

Mustofa dijerat Pasal 14 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). [adc]

Komentar

x