Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 03:34 WIB

KAI Daops 8 Bagikan Souvenir ke Calon Pemudik

Minggu, 26 Mei 2019 | 12:16 WIB
KAI Daops 8 Bagikan Souvenir ke Calon Pemudik
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Hari pertama masa angkutan lebaran, PT KAI Daops 8 membagikan souvenir dan bunga bagi para pemudik baik kereta api eksekutif maupun ekonomi dengan tujuan menengah jauh.

Hal ini terlihat minggu (26/5/2019) sebanyak 500 bingkisan setiap harinya, para petugas KAI Daops 8 membagikan souvenir berupa kantong biru dan bunga kepada para penumpang kereta api Mutiara Timur tujuan Surabaya-Banyuwangi dan kereta api Ranggajati tujuan Cirebon-Jember.

Suprapto, Manager Humas KAI Daops 8 mengatakan pemberian souvenir ini adalah ungkapan terima kasih untuk para penumpang yang telah menggunakan jasa kereta api untuk perjalanan mudik ke kampung halaman.

"Iya kita akan bagi cinderamata atau souvenir kepada para penumpang kereta api dengan tujuan menengah jauh yang pendek tidak. Setiap hari akan dibagikan 500 bingkisan dan bunga ke penumpang sebelum masuk ke dalam gerbong," ucap Suprapto, Manajer Humas KAI Daops 8.

Bukan hanya pembagian souvenir dan bunga, di Stasiun Gubeng Surabaya sedang direnovasi tempat bermain anak supaya lebih nyaman dan memperkenalkan sejak dini permainan tradisional.

"Kita ada area bermain dan nanti ada pameran mainan tradisional supaya anak jaman now mengenal permainan tradisional dan orang tuanya lebih nostalgia semasa kecil supaya lebih rindu kampung halamannya dengan melihat permainan tradisional," tambahnya. [beritajatim]

Komentar

x