Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 08:23 WIB

BPN Siap Adu Data dengan Tim Hukum KPU di MK

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 26 Mei 2019 | 07:00 WIB
BPN Siap Adu Data dengan Tim Hukum KPU di MK
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno angkat bicara soal keyakinan tim kuasa hukum KPU yang siap mematahkan gugatan dugaan kecurangan pilpres 2019 di MK.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan pihaknya tetap optimistis dapat memenangkan gugatan. Ia pun mempersilakan tim hukum KPU membawa bukti sebanyak-banyaknya saat persidangan.

"Silakan saja kalau punya bukti. Kami tetap yakin ada kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif kok," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Andre pun meminta keikutsertaan publik untuk mengawasi proses persidangan gugatan ini, serta mengamati bukti-bukti yang disampaikan tim kuasa hukum KPU sesuai dengan fakta yang ada.

"Sudahlah, kami tetap yakin bagaimana pun juga menang di gugatan. Mereka punya data, tim hukum kami juga punya data yang jelas. Siap kok, kami adu data," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, tim hukum KPU memastikan akan membawa data dan bukti-bukti yang dimiliki KPU ke dalam persidangan di MK. Bukti-bukti itu diyakini mampu mematahkan tudingan kecurangan yang disampaikan BPN.

"Tentu KPU akan menunjukkan bukti-bukti KPU telah bekerja sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," ujar Tim kuasa hukum KPU, Ali Nurdin.

Komentar

x