Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:35 WIB

Andi Arief Sindir Sampai Titik Darah Penghabisan

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 25 Mei 2019 | 22:00 WIB
Andi Arief Sindir Sampai Titik Darah Penghabisan
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief tampaknya menyindir calon wakil presiden Sandiaga Uno yang mengajak pendukung berjuang sampai titik darah penghabisan.

Menurut dia, ada sebagian tokoh yang diduga melakukan provokasi masyarakat dengan sebutan people power hingga mengajak perang badar. Namun, paling bahaya lagi adanya ajakan berjuang sampai darah penghabisan.

"Yang paling sadis adalah yang menyatakan berjuang sampai titik darah penghabisan. Mungkin yang bilang darah penghabisan adalah yang takut mengeluarkan darah pertama dari tubuhnya," kata Andi lewat twitternya yang dikutip Sabtu (25/5/2019).

Ia mengatakan perjuangan revolusioner tidak akan terjadi tanpa pengetahuan revolusioner, begitu juga people power enteng-entengan untuk ngeles enteng-entengan.

"People power enteng-entengan itu abu-abu sebenernya," ujarnya.

Untuk diketahui, calon wakil presiden Sandiaga Uno mengajak pendukungnya untuk terus berjuang melawan berbagai kecurangan yang terjadi sebelum, selama, hingga sesudah pencoblosan pemilu 2019.

Sandi menyerukan itu saat berpidato dalam acara paparan dugaan kecurangan pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5).

Bahkan, Sandi berpidato dengan intonasi tinggi, menggebu-gebu, dan suara bergetar seraya menyerukan pendukungnya berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Kami ingin mengajak saudara-saudara untuk terus berjuang sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan. Jaga kedaulatan rakyat. Takbir! Merdeka!," kata Sandi. [fad]

Sementara Komandan Batalyon Penugasan Satuan Brimob Polda Jawa Tengah, Kompol Supandi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat untuk aparat Polri dan TNI yang menjaga keamanan di Ibu Kota Jakarta sejak 23 April 2019 sampai sekarang.

"Sebagai anggota Brimob, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat sehingga menambah moril semangat pasukan. Memang, banyak sekali dukungan masyarakat kepada kami demi kelancaran tugas disini," kata Supandi. [fad]

Komentar

x