Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 03:56 WIB

Polisi Periksa Perempuan Cadar Saat Rusuh 22 Mei

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 23 Mei 2019 | 14:40 WIB
Polisi Periksa Perempuan Cadar Saat Rusuh 22 Mei
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo

INILAHCOM, Jakarta - Seorang perempuan bercadar membawa tas ransel membuat suasana tegang saat kerusuhan pecah di depan kantor Bawaslu. Perempuan itu kini sudah diamankan untuk diperiksa.

"Lagi diperiksa saat ini kemudian nanti apabila sudah ada perkembangan akan diinformasikan lebih lanjut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Perempuan itu, pada saat kerusuhan terjadi di depan kantor Bawaslu, Rabu (22/5) tiba-tiba melintas dari arah massa menuju barikade aparat kepolisian. Polisi yang melihat perempuan itu meminta untuk berhenti, namun perempuan tersebut tak mengiraukan himbauan polisi.

Dedi menyebut saat ini polisi masih memeriksa perempuan tersebut guna meminta keterangan terkuat motivasi berada di tengah-tengah antara masaa dan polisi saat kericuhan terjadi.

"Baru diamankan aja, ada tas, pemeriksaan juga akan dilihat keberadaannya disitu untuk apa, motivasinya untuk apa. Ini masih di dalami, saat ini di Polda Metro Jaya," ucapnya.

Saat ditanya, soal isi didalam tas ransel yang dibawa perempuan bercadar itu, Dedi mengaku belum mengetahui. Termasuk apakah ada benda-benda mencurigakan.

"Belum, belum ditemukan. Masih di cek dulu," sambung dia. [rok]

Komentar

x