Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:21 WIB

Anies Minta Jajaran Bersihkan Kawasan Thamrin

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 23 Mei 2019 | 13:50 WIB
Anies Minta Jajaran Bersihkan Kawasan Thamrin
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan meminta kepada seluruh jajaran untuk membersihkan titik yang menjadi lokasi kericuhan terutama kawasan Jalan Thamrin di depan Kantor Bawaslu, Jakarta.

Anies memimpin apel sebelum memulai aksi bersih-bersih bersama pasukan Pemadam Kebakaran Pemerintah Provinsi DKI, Dinas Perhubungan DKI, Dinas Lingkungan Hidup (PPSU), Satpol PP, dan Dinas Bina Marga Pemerintah Provinsi DKI.

"Siang ini saudara-saudara bertugas memastikan kawasan Thamrin bebas dari sampah dan sisa-sisa yang terjadi dari dua hari ini," kata Anies di Jalan Thamrin, Kamis (23/5/2019).

Anies berharap semua dituntaskan dan pastikan tidak ada lagi bekas sampah atau puing-puing yang tersisa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Sehingga, seluruh warga DKI yang datang ke Thamrin sudah bersih kembali.

"Pemadam Kebakaran, gunakan semprotan dan pastikan tidak ada lagi sisa," ujarnya.

Kemudian, Anies juga meminta Tim PPSU atau pasukan orange untuk memastikan tidak boleh ada sampah tersisa sedikit pun. Selain itu, Tim Dinas Perhubungan juga harus cek semua tanda-tanda lalu lintas.

"Bila ditemukan rusak langsung pasang perbaikan. Saya harap bisa dituntaskan hari ini dan Thamrin sore selesai," tandasnya. [rok]

Komentar

x