Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:43 WIB

Polisi Masih Tutup Jalan Thamrin arah Bawaslu

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 23 Mei 2019 | 12:08 WIB
Polisi Masih Tutup Jalan Thamrin arah Bawaslu
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Arus lalu lintas mengarah kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, masih ditutup oleh aparat kepolisian pada Kamis (23/5/2019). Namun, situasi terlihat kondusif.

Dari pantauan, arus lalu lintas mulai ditutup dari Bunderan Hotel Indonesia mengarah ke Kantor Bawaslu RI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Kepolisian masih berjaga-jaga di Bunderan HI dan ditutup barier.

Selain itu, arus lalu lintas dari Jalan Wahid Hasyim kawasan Sabang mengarah Kantor Bawaslu juga masih ditutup aparat kepolisian. Bahkan, di sekitar Kantor Bawaslu masih tampak kawat berduri dan kepolisian berjaga-jaga.

Untuk diketahui, sempat terjadi bentrok antara massa dengan aparat kepolisian di sekitar Kantor Bawaslu RI, Jalan Thamrin sejak Selasa (21/5/2019) malam hingga Kamis (23/5/2019) pagi.

Kericuhan ini terjadi karena massa melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat. Akibatnya, diduga ada beberapa orang meninggal dan luka-luka. Namun, ada juga ratusan orang yang diduga provokator diamankan kepolisian. [rok]

Komentar

x