Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:57 WIB

Ini Pesan Terakhir Ustaz Arifin Sebelum Berpulang

Oleh : Aris Danu | Kamis, 23 Mei 2019 | 11:59 WIB
Ini Pesan Terakhir Ustaz Arifin Sebelum Berpulang
(Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham mempunyai pesan terakhir sebelum 'berpulang'. Ia menuliskan pesan sebelum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Hal itu disampaikan oleh putra sulungnya Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagramnya, Kamis (23/5/2019).

Dalam unggahannya, Alvin memperlihatkan ranjang rumah sakit yang ditempati ustadz Arifin Ilham sebelum mengembuskan napas terakhir. Di atas ranjang tersebut, tampak sebuah papan dengan tulisan kalimat aksara Arab. Menurut Alvin, pesan itu merupakan tulisan terakhir sang ayah sebelum tutup usia.

"Bismillah berjumpa dengan Allah, berikut tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis putra sulung Arifin Ilham dari pernikahan dengan Yuni tersebut.

Alvin pun mendoakan sang ayah agar mendapat tempat yang indah di surga. Suami Larissa Chou itu seakan menjadi saksi bagaimana keteguhan ustaz Arifin Ilham dalam manjalankan perintah agama.

"Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. InsyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin," tulisnya lagi.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia pukul 22.23 WIB, Rabu (22/5/2019). Ustadz yang dikenal dengan dzikirnya ini berpulang dalam usia 49 tahun. Ia meninggalkan 3 orang istri dan 8 orang anak. [rok]

Komentar

x