Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:23 WIB

Bojonegoro Aman, Polisi Tetapkan Status Siaga Satu

Kamis, 23 Mei 2019 | 02:05 WIB
Bojonegoro Aman, Polisi Tetapkan Status Siaga Satu
(Foto: Beritajatim)

INILAH.COM, Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menginstruksikan kepada sejumlah anggota untuk lebih antisipasi terhadap gerakan massa yang ada di wilayah hukumnya. Kapolres juga menaikan tingkat pengamanan masuk siaga satu.

Hal itu disampaikan dalam apel siaga yang dilakukan di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (22/5/2019). Kegiatan pengamanan dilakukan dengan mendeteksi pergerakan kelompok yang akan melakukan unjuk rasa, patroli skala besar dengan TNI.

"Sementara kondisi secara umum di Bojonegoro masih aman, konsentrasi massa masih tertuju pada Pilkades serentak yang akan digelar pada Juni 2019 mendatang," ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut terpancing dengan gerakan massa yang ada di Jakarta yang melakukan aksi demo di Kantor Bawaslu. Demo massa yang dilakukan setelah pengumuman pemenang Pilpres ini masih berjalan. Selain itu, juga terjadi pembakaran Mako Polantas di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Sehingga intelijen harus memantau terus pergerakan massa yang berpotensi melakukan sesuatu diluar hukum," pungkasnya. [beritajatim.com]

Komentar

x