Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:03 WIB

Pembunuhan di Bandung Diduga Persoalan Utang

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 21 Mei 2019 | 23:26 WIB
Pembunuhan di Bandung Diduga Persoalan Utang
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi di Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Minggu (19/5/2019) lalu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan peristiwa yang menyasar Pasangan suami istri (pasutri) Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28).

Ia menjelaskan, memperoleh keterangan soal terduga pelaku dari kakak korban yang telah berbincang dengan korban. Pihaknya pun telah menyelidiki dengan memeriksa rekan dari terduga pelaku.

Berdasarkan keterangan rekan terduga pelaku, diduga masalah utang jadi pemicu penyerangan itu.

"Keterangan dari saksi rekan pelaku, menyebut bahwa sekitar pukul 17.30 WIB, pelaku pamit kepada saksi kalau pelaku bermaksud untuk pergi ke komplek GBI untuk menagih uang," katanya, Senin (20/5/2019).

Meski demikian, polisi belum bisa menarik kesimpulan atas insiden berdarah ini. Polisi masih menunggu keterangan dari Feri yang saat ini dirawat di rumah sakit.

"Untuk sementara suami korban belum bisa dimintai keterangan sehingga motif kejadian tersebut belum bisa diketahui," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, Warga Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan kasus penyerangan terhadap pasangan suami istri di rumahnya pada Minggu (19/5/2019) malam.

Pasangan suami istri (pasutri) yang jadi korban adalah Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28). Sang istri bahkan diketahui tewas dan jasadnya dimasukkan karung, sementara suami mengalami luka serius di tubuhnya. [ton]

Komentar

x