Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 10:57 WIB

Istri Pengusaha PetShop Tewas Akibat Jeratan

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 21 Mei 2019 | 15:14 WIB
Istri Pengusaha PetShop Tewas Akibat Jeratan
(Foto: ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya masih memburu terduga penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi di Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Minggu (19/5/2019) malam.

Peristiwa itu menyasar Pasangan suami istri (pasutri) Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28). Saat ini polisi masih menunggu keterangan dari korban Feri yang masih dirawat di Rumah Sakit.

Untuk saat ini, ia menjelaskan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, diketahui istri korban, Jihaan Noor Shoofi (28) tewas karena jeratan kawat di leher.

"Dari hasil olah TKP unit Inafis, untuk kematian istri korban, diduga korban meninggal dunia akibat jeratan kawat di leher," katanya, Senin (20/5/2019).

Ia pun membenarkan bahwa jasad Jihaan dimasukkan ke dalam karung. Jasad Jihaan dalam karung baru diketahui kakak korban saat membersihkan kediaman korban.

"Saksi melihat keadaan di rumah adiknya tersebut berantakan dan banyak ceceran darah. Kemudian saksi pergi ke dapur dan melihat ada kantong plastik untuk tempat pakaian kotor. Karena curiga, kemudian dibuka resletingnya dan ternyata dilihat ada adik iparnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kantong plastik tersebut," paparnya.

Sebagaimana diberitakan, Warga Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan kasus penyerangan terhadap pasangan suami istri di rumahnya pada Minggu (19/5/2019) malam.

Pasangan suami istri (pasutri) yang jadi korban adalah Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28). Sang istri bahkan diketahui tewas dan jasadnya dimasukkan karung, sementara suami mengalami luka serius di tubuhnya. [rok]

Komentar

x