Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 08:16 WIB

Demo Depan KPU, Emak-Emak Bentang Spanduk 02

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 21 Mei 2019 | 14:25 WIB
Demo Depan KPU, Emak-Emak Bentang Spanduk 02

INILAHCOM, Jakarta - Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi suara pemilu 2019, massa mulai berdatangan untuk menggelar unjuk rasa di gedung lembaga penyelenggara pemilu ini.

Massa yang mengatasnamakan Relawan Emak-Emak Militan 02 menggelar aksi di depan kantor KPU. Massa membawa serta spanduk bergambar pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo-Sandi depan Gedung KPU, Selasa (21/5/2019).

Spanduk-spanduk yang mereka bawa berisi pesan klaim kemenangan terhadap Prabowo-Sandi di Pemilu 2019. Salah satu spanduk yang dibawa tertulis, "Selamat Datang Presiden Baru."

Adapula spanduk berwarna kuning lainnya yang dibentangkan merekan dengan bertuliskan, "Selamat datang Indonesia Adil Makmur. Mari Kita Wujudkan Cita-Cita Bersama."

"Spanduk ini kami buat selama dua minggu. Panjangnya 1 kilometer. Harapan kami juga agar pendukung 02 tetap junjung perdamaian," ujar Lila Indria selaku Ketua Laskar Putri Bungsu yang bergabung dalam aksi solidaritas emak-emak militan ini.

Peserta aksi pun tampak mengangkan tangan sambil menunjukkan simbol dua jari sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Sandi yang hingga kini mereka anggap sebagai pemenang pilpres 2019. [rok]

Komentar

x