Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 06:23 WIB

Pembantai Keluarga Pengusaha PetShop di Bandung

Kenal Korban, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:21 WIB
Kenal Korban, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan membenarkan kejadian penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi di Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Minggu (19/5/2019) malam.

Peristiwa yang menyasar pasangan suami istri (pasutri) Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28) sontak membuat geger warga khususnya warga GBI. Pihak kepolisian mengaku telah mengantongi identitas pelaku.

"Kita sudah tahu dan kantongi nama pelaku," katanya di Bandung, Senin (20/5/2019).

Menurut polisi, antara korban Feri dan pelaku itu saling mengenal. Polres Bandung dan Polda Jabar kini tengah berusaha memburu pelaku.

"Korban dan pelaku saling kenal. Identitas pelaku kita tahu dari korban yang laki-laki (Feri)," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, Warga Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan kasus penyerangan terhadap pasangan suami istri di rumahnya pada Minggu (19/5/2019) malam.

Pasangan suami istri (pasutri) yang jadi korban adalah Feri Fadil (30) dan Jihaan Noor Shoofi (28). Sang istri bahkan diketahui tewas dan jasadnya dimasukkan karung, sedangkan suami mengalami luka serius di tubuhnya. [rok]

Komentar

x