Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 00:39 WIB

Alumni 212 Sebut Eks Kepala BIN Provokasi Massa

Oleh : Anton Hartono | Senin, 20 Mei 2019 | 20:37 WIB
Alumni 212 Sebut Eks Kepala BIN Provokasi Massa
Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menyayangkan pernyataan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono yang akan menyiapkan anjing K-9 untuk menghadapi aksi 22 Mei di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.

"Tokoh nasional yang seharusnya membantu menegakkan keadilan dan kejujuran malah bisa diduga ingin membuat kekacauan dengan memprovokasi masa dengan anjing-anjingnya itu," ujarnya.

Menurut dia, jika benar ia mengerahkan sejumlah anjingnya untuk menghadapi aksi 22 Mei, justru akan memancing kemarahan massa. "Massa bisa terpancing oleh gonggongan anjing itu sehingga memicu keributan," jelasnya.

Sebelumnya Hendropriyono mengatakan akan menyiapkan sejumlah anjing miliknya untuk menjaga aksi 22 Mei di Gedung KPU. Hendro diketahui memiliki pasukan anjing sebanyak 152 ekor yang bernama Warga Jaya.

Anjing-anjing miliknya itu merupakan pasukan anjing terlatih. Bahkan siap diuji jika ada yang ingin mengacaukan negara.

"Saudara-saudara tahu kan kalau dijilat anjing saja najis. Jika anjingnya menggigit, tidak akan melepas. Sampai kulit anda dibawa pergi baru dilepas," kata Hendro saat di Gedong Djoang 45, Menteng. [adc]

Komentar

Embed Widget
x