Find and Follow Us

Jumat, 21 Juni 2019 | 01:17 WIB

Peradi Ajak Advokat Raih Kemenangan dengan Jujur

Minggu, 19 Mei 2019 | 21:49 WIB
Peradi Ajak Advokat Raih Kemenangan dengan Jujur
(Foto: ist)


Fauzie menyampaikan hal ini saat buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Griya Yatim Syariah yang digelar DPN Peradi di Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

"Kita harus kembali pada khittah perjuangan profesi advokat yaitu kemenangan dalam sebuah kejujuran saat menjalani profesinya sebagai advokat," kata Fauzie.

Menurut dia, kegiatan ini diadakan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar pengurus organisasi Peradi di seluruh Indonesia. Karena, acara ini juga momentum menjaga kebersamaan dan toleransi antar pemeluk agama.

"Ini merupakan wujud soliditas dan toleransi yang kuat antar sesama rekan profesi di Peradi," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Bidang Publikasi dan Humas DPN Peradi, Riri Purbasari Dewi mengatakan kegiatan ini digelar untuk menghadirkan rasa kebersamaan dalam satu wadah Peradi untuk menuju kemenangan yakni Peradi yang solid dan semakin berjaya.

"Dengan semangat untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi dan atas karunia Allah SWT, persiapan berjalan lancar dan Alhamdulillah banyak yang hadir bahkan dari luar kota," tandasnya. [adc]

Komentar

x