Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 07:59 WIB

Xenia Seruduk Vario di Taman Sidoarjo

Sabtu, 18 Mei 2019 | 14:02 WIB
Xenia Seruduk Vario di Taman Sidoarjo
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Kecelakaan maut, mobil seruduk motor hingga mepet ke pohon dan pengemudi motor terpental ke sungai, terjadi di Jalan Tanjungsari Taman Sabtu (18/5/2019).

Korban pengguna motor yang meninggal Giarto (50) warga Perumahan Taman Sidoarjo Blok G1, Sidoarjo. Sebelum kejadian, motor korban jenis Honda Vario Nopol W 3359 VB itu melaju dari arah timur ke barat.

Di jalur berlawanan ada mobil Daihatsu Xenia Nopol N 1574 GS yang dikemudikan Supriyadi (41) warga Desa Pertapan Meduretno, Kecamatan Taman.

Tiba-tiba dilokasi, mobil warna putih tersebut pindah jalur dan menabrak motor korban hingga menyeret dan baru berhenti setelah menabrak pohon pinggir sungai.

Kanit Laka Lantas Polsek Taman Ipda Gede Budayasa mengatakan, dugaan kecelakaan akibat sopir mobil Daihatsu Xenia mengantuk. Supriyadi tak kuasai kendali mobil dan menabrak motor korban.

"Pengendara motor meninggal dunia di tempat," katanya.

Jasad korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke RS Siti Khotijah untuk visum lebih lanjut. Sementara itu kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolsek Taman sebagai barang bukti. [beritajatim]

Komentar

x