Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 20:48 WIB

BPN Mengaku Siap Adu Data C1 dengan TKN

Oleh : Fadly Zikry | Jumat, 17 Mei 2019 | 17:04 WIB
BPN Mengaku Siap Adu Data C1 dengan TKN
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengaku siap adu data form C1 rekapitulasi penghitungan suara dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf terkait hasil Pemilihan Presiden 2019.

"Saya kira bisa saja. Jangankan di pleno KPU, di forum manapun saya kira juga sudah dibuka ya. Tapi nanti diserahkan saja lah itu kepada BPN untuk melihatnya," kata anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Beberapa waktu lalu lanjut Fadli, pihaknya juga sudah menyampaikan data perolehan suara Pilpres 2019 di hotel Grand Sahid Jaya. Bahkan BPN juga mengundang TKN, KPU, Bawaslu dan pemerintah.

"Itu kemarin dari BPN yang bagian IT-nya sudah, bahkan mengundang untuk mendebat itu. Saya kira dibuka buka saja sekalian, bagus itu," ujarnya.

Sebelumnya TKN Jokowi-Maruf menantang BPN Prabowo-Sandi untuk adu data dan membuka formulir C1 rekapitulasi suara tingkat nasional di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai respon terhadap dugaan kecurangan Pemilu yang disampaikan oleh BPN. [adc]

Komentar

x