Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 08:01 WIB

Sempat Viral 2 Remaja Putri di Parepare Jambak

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 17 Mei 2019 | 12:40 WIB
Sempat Viral 2 Remaja Putri di Parepare Jambak
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Parepare AKBP Pria Budi membenarkan adanya dua remaja putri yang berkelahi di Parepare, Sulawesi Selatan. Namun, Budi mengatakan keributan tersebut bukan karena rebutan pacar.

"Kami sudah identifikasi para pelaku dan semalam sudah kami amankan untuk diambil keterangannya," kata Budi, Jumat (17/5/2019).

Menurut dia, kedua pelaku yang diamankan itu masih dibawah umur dan statusnya sebagai pelajar di SMK yang berbeda. Kini, Budi mengaku sedang mencari orang yang merekam kejadian tersebut.

"Kita masih cari orang yang merekam dan beberapa orang lagi di dalam video tersebut, pemicunya ketersinggungan saja, bukan rebutan cowok," ujarnya.

Untuk diketahui, sempat viral video keributan antara dua remaja putri di Parepare lewat media sosial. Dari video itu, keduanya terlihat saling menjambak rambut dan disaksikan oleh beberapa remaja lain.

Namun sayangnya, beberapa remaja lain justru hanya menonton bahkan merekam peristiwa keributan antar dua remaja putri pakai kamera handphone. [rok]

Komentar

x