Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 19:43 WIB

Prabowo: Mereka Tidak Akan Kita Tinggalkan

Oleh : Fadly Zikry | Kamis, 16 Mei 2019 | 13:36 WIB
Prabowo: Mereka Tidak Akan Kita Tinggalkan
Calon Presiden 02 Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto juga turut mengajak bangsa Indonesia untuk mendoakan ribuan petugas Pemilu 2019 yang saat ini masih terbaring sakit untuk diberikan kesembuhan seperti sedia kala.

"Marilah kita mendoakan mereka cepat pulih, sembuh sehingga bisa kembali ke keluarganya, dan menyelesaikan sisa Ramdhan ini dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga," kata Prabowo dikediamannya, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Prabowo juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan petugas Pemilu yang gugur dapat diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Dan marilah kita menyatakan bahwa kita harus memandang mereka sebagai saudara-saudara kita sekalian yang tidak kita lupakan dan tidak kita tinggalkan dalam kesedihan dan penderitaan sendiri. Penderitaan mereka kesedihan mereka adalah penderitaan kita dan kesedihan kita," tuturnya.

Prabowo juga mengajak umat Islam untuk menggelar Salat Gaib untuk ratusan Petugas Pemilu yang meninggal dunia usai Salat Jumat (17/5) besok. Prabowo juga umat lainnya untuk turut mendoakan sebagai saudara sebangsa setanah air. [rok]

Komentar

x