Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 20:46 WIB

Reaksi BPN Soal Dugaan 'Takut' Narasi People Power

Kamis, 16 Mei 2019 | 05:00 WIB
Reaksi BPN Soal Dugaan 'Takut' Narasi People Power
Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Amien Rais - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Amien Rais mengganti narasi people power dengan gerakan kedaulatan rakyat. Adapun hal itu disampaikan Amien, usai advokad Eggi Sudjana yang ditangkap aparat Polda Metro Jaya akibat istilah people power.

Lalu beredar hembusan kabar dugaan Amien Rais mengganti narasi lantaran taku dibebekuk oleh aparat kepolisian akibat takut tersangkut kasus makar. Menanggapi hal tersebut, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menegaskan bahwa itu adalah pendapat yang keliru.

"Saya rasa enggak yak," kata Andre, kepada INILAHCOM, Rabu (15/5/2019).

Andre menekan kan sah saja mengganti narasi people power dengan gerakan kedaulatan rakyat. Karena hal tersebut adalah murni gerakan rakyat untuk meminta keadilan dan melawan dugaan kecurangan Pemilu 2019.

"Rakyat berhak menjaga kedaulatannya membentuk pemilu yang jujur, dan adil mereka berhak untuk mendapatkan keadilan dan pemilu tanpa kecurangan enggak ada masalah, apa masalahhnya gitu loh. ini soal kedaulatan rakyat untuk menggakkan hak haknya. boleh boleh saja. orang mau menuntut hak nya mau ditangkap ? makar ? tidak ada yang mau makar, orang ingin lawan kecurangan," tutupnya. [wll]

Komentar

x