Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:34 WIB

Penjelasan BPN Soal Surat Wasiat Prabowo

Oleh : Fadly Zikry | Rabu, 15 Mei 2019 | 11:29 WIB
Penjelasan BPN Soal Surat Wasiat Prabowo
Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menjelaskan soal surat wasiat yang akan dibuat oleh Prabowo Subianto.

Menurut Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso, Prabowo menyatakan hal tersebut karena cintanya terhadap rakyat yang telah memberikan kedaulatannya pada 17 April lalu.

"Ketika Pak Prabowo menyampaikan akan nulis surat wasiat, artinya beliau akan mempertaruhkan semua hal atas nama rakyat," kata Priyo, Rabu (15/5/2019).

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya itu menambahkan, Prabowo akan mendengarkan kehendak rakyat. Jika selama ini dirinya legowo terhadap hasil Pilpres yang dinilai curang, maka kali ini ia akan menurut keinginan rakyat.

"Dan jika rakyat memang menghendaki agar kedaulatan tetap dibela, beliau memilih jalan itu dan tidak akan menyerah," ujar Priyo.

Mantan politikus Golkar itu juga menyatakan, Prabowo merupakan sosok yang taat dengan hukum. Menurutnya tidak mungkin Prabowo akan menempuh jalur diluar hukum.

"Tetapi membela kedaulatan rakyat adalah halal dan barokah yang dipilih Pak Prabowo. Saya terus terang terharu dan akan berada di belakang Pak Prabowo," tandas Priyo.

Sebelumnya dalam acara simposium nasional pengungkapan fakta kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5) kemarin, Prabowo mengatakan akan mengumpulkan para ahli hukum untuk membuat sebuah surat wasiat. Namun Prabowo tidak merinci lebih lanjut terkait isi dan maksud dari surat tersebut. [rok]

Komentar

x