Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 18:16 WIB

Prabowo : Saya dan Sandi Bukan Ambisi

Rabu, 15 Mei 2019 | 06:00 WIB
Prabowo : Saya dan Sandi Bukan Ambisi
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, saat menghadiri acara Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku kerap mendengar hembusan kabar bahwa calon wakil presiden Sandiaga Uno bakal meninggalkannya pasca Pilpres 2019. Namun hal tersebut, dipastikan Prabowo berbeda dengan fakta sebenarnya.


"Ada yang katakan Sandi ini akan tinggalkan Prabowo, nyatanya dia yang lebih rajin turun ke daerah-derah lebih dari saya," kata Prabowo, dalam simposium 'Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Prabowo kembali menekankan, ia dan Sandi bukan ingin memenuhi ambisi pribadi untuk menjadi presiden dan wakil presiden priode 2019-2024.
Namun, sikap menolak hasil Pilpres 2019 dikarenakan tidak menerima adanya ketidakadilan dan ketidakjujuran.


"Saya dan Sandi bukan atas ambisi pribadi kita ingin jd apa2, demi Allah tdk ada, kalau kau tanya hati saya maunya saya istirahat, tapi setelah saya keliling dan melihat dan pegang tangan dan rasakan getaran mereka, penderitaan rakyat harapan rakyat akan suatu negara yg adil itu telah menjadi bagian dr diri saya. Karena itu tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia. Saya akan timbul dan saya akan tenggelam bersama rakyat Indonesia," tandasnya. [wll]

Komentar

x