Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 19:33 WIB

Prabowo Kumpulkan Ahli Hukum Bikin Surat Wasiat

Oleh : Fadli Zikri | Selasa, 14 Mei 2019 | 20:32 WIB
Prabowo Kumpulkan Ahli Hukum Bikin Surat Wasiat
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku dirinya akan mengumpulkan para ahli hukum untuk membuat surat wasiat.

Hal itu disampaikannya dalam pidato pemaparan fakta kecurangan Pemilu 209 yang digelar Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta.

"Saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan buat surat wasiat saya," kata Prabowo, Selasa (14/5/2019).

Prabowo menegaskan, pada Pemilu 2019 ini dirinya akan berjuang memperjuangkan amanat dan mandat rakyat. Ia tidak terima jika suara rakyat dicurangi oleh pihak-pihak yang ingin merusak bangsa.

"Saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat. Kalau proses perampasan dan pemerkosaan ini berjalan terus, hanya rakyatlah yang menentukan, hanya rakyat yang menentukan. Selama rakyat percaya dengan saya, selama itulah saya bersama rakyat Indonesia. Jangan kuatir saya bersama rakyat, selalu bersama rakyat sampai titik darah terakhir," tandasnya. [ton]

Komentar

x