Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 17:42 WIB

Sandi Ajak Petani-Nelayan Bersatu untuk Perubahan

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 14 Mei 2019 | 05:00 WIB
Sandi Ajak Petani-Nelayan Bersatu untuk Perubahan
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa kalangan petani dan nelayan pendukungnya di Kecamatan Krojo, Kabupaten Tangerang, Senin (13/5/2019).

Momen pertemuan ini dibagikan Sandi melalui akun Instagram pribadinya, @sandiuno. Ia menyambut baik adanya aspirasi nelayan dan petani yang menginginkan adanya perubahan.

"Masyarakat di Kabupaten Tangerang sudah menyatakan ingin adanya perubahan terhadap pengelolaan pertanian dan perikanan. Mari kita sama-sama kawal proses perubahan ini. Kita pastikan suara petani dan nelayan didengar dan diberikan segala kemudahan dalam usaha," ujar Sandi dalam video unggahannya.

Ia menuturkan, dengan adanya program OK OCE Tani Nelayan yang ada di Kecamatan Krojo, Tangerang, ia mengharapkan para petani dan nelayan bisa mengembangkan usahanya.

"Atas nama Bapak Prabowo Subianto, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dari masyarakat Kronjo dan masyarakat Tangerang sekitarnya. Mari kita kawal proses perubahan ini. Mari kita berjuang untuk perubahan," serunya.

Sementara, lewat keterangan foto, ia menuliskan harapan lewat program OK OCE Tani Nelayan ini mampu membuat para nelayan dan petani dari yang hanya menjual bahan mentah, kedepan bisa mengolahnya.

"Menambah value added-nya, dan menjualnya dalam produk yang sudah jadi. OK OCE akan bantu pelatihan, perizinan, pemasaran hingga akses pada permodalan. Insya Allah bisa menambah kesejahteraan para petani dan nelayan," tandas keterangan unggahannya.

Terpantau, unggahan video mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini telah disaksikan sebanyak 32.036 kali dan disukai oleh 9.934 pengguna Instagram lainnya.

Komentar

Embed Widget
x