Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 18:15 WIB

Sandi ke Relawan: Perjuangan Kita Tidak Sia-Sia

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 13 Mei 2019 | 03:00 WIB
Sandi ke Relawan: Perjuangan Kita Tidak Sia-Sia
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menggelar pertemuan bersama relawannya di Sekretariat Nasional Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

Momen kumpul ini dibagikan Sandi melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @sandiuno. Ia mengatakan, pertemuan ini digagas dengan tujuan memperkuat silaturahmi di bulan suci Ramadan.

"Senang sekali bisa berkumpul dan berbuka puasa dengan relawan Prabowo-Sandi yang ada di Sekretariat Nasional, Menteng, Jakarta Pusat. Inilah yang membuat Ramadan semakin indah, saling berbagi dan saling mempererat tali silaturahim," tulis Sandi sebagai keterangan unggahannya.

Masih melalui unggahan foto yang disukai 92.843 warganet ini, ia turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh relawan yang telah setia serta bekerja keras selama masa kampanye kemarin untuk memenangkannya bersama capres, Prabowo Subianto.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini pun meminta seluruh relawan untuk selalu setia mengawal proses demokrasi agar keadilan dan kemakmuran dapat terwujud bagi bangsa ini. "Kita kawal terus proses demokrasi ini, insya Allah perjuangan kita tidak akan sia-sia," lanjut keterangan unggahannya.

Komentar

x