Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 19:31 WIB

Andi Arief: PD Tak Mudah Digoda

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 12 Mei 2019 | 18:00 WIB
Andi Arief: PD Tak Mudah Digoda
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief bicara soal sikap tak akur dengan koalisi adil dan makmur. Andi menegaskan bahwa Demokrat adalah partai tak mudah untuk digoda, juga tak mau terjebak kesalahan.

"Demokrat 10 tahun berkuasa dan 5 tahun di luar kekuasaan, kami survive di dua cara itu. Partai kami tidak gampang digoda, tetapi juga tidak mau terjebak kesalahan," kata Andi Arief lewat akun Twitternya @Andi_Arief, Minggu (12/5/2019).

Andi mengatakan bahwa Demokrat sudah terbukti dalam masa pemerintah selama 10 tahun dan 5 tahun berada di luar pemerintahan atau oposisi.
Masyarakat disebut Andi bisa menilai sikap partainya.

"Silakan saja menilai apakah Partai Demokrat menjalankan fungsi itu atau partai lain. Biar tahu yang mana yang abu-abu dan yang pura-pura oposisi," ucap Andi.

Andi Arief lalu menyinggung soal partai yang rela membayar buzzer untuk kepentingan partai tertentu. Andi meminta kader Demokrat untuk berjuang di jalan yang benar.

"Buat para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk terus berjuang dengan cara yang benar," ungkap Andi.

"Partai kita tetap dipercaya rakyat meski ada dua partai yang membayar para buzzer untuk menenggelamkan dengan segala cara. Satu partai lolos PT, satunya malah gagal," sambung Andi.

Komentar

x