Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 20:45 WIB

Staf : Bu Ratna Pernah Konsumsi Obat Antidepresan

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 7 Mei 2019 | 15:09 WIB
Staf : Bu Ratna Pernah Konsumsi Obat Antidepresan
Ratna Sarumpaet - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Staf Ratna Sarumpaet, Nur Cahaya Nainggolan, menyebut majikannya itu pernah mengkonsumsi obat antidepresan. Karena itu, emosi Ratna disebut cenderung tak stabil.

"Beliau emosinya sering tidak stabil, pas saya masuk tidak seperti itu. Tapi beberapa hari ke belakang beliau suka marah-marah," kata Cahaya saat bersaksi dalam sidang lanjutan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet di PN Jaksel, Selasa (7/5/2019).

Selain mengkonsumsi obat tersebut, Cahaya membeberkan bahwa Ratna pernah mengalami stress dan mencoba bunuh diri. Hal itu diketahui karena Ratna disebut pernah cerita kepadanya.

"Karena saya tahu beliau pernah cerita sama saya. Beliau kadang stres seperti ingin bunuh diri. Ah kakak ini macam nggak punya Tuhan aja. Kadang beliau bisa sampai seperti itu. Berkaitan dengan obat tadi, mungkin mengatasi depresinya kakak," ucap Cahaya.

Soal hoaks penganiayaan yang disebarkan Ratna, Cahaya juga cukup kecewa. Ia merasa dibohongi karena mengaku dipukuli di Bandung yang padahal melakukan operasi plastik di RS di Menteng.

"Sepulang itu saya lihat wajah kakak (RS) lebam-lebam saya tanya wajah kakak kenapa? Dijawab dipukul tapi sudah-sudah tak usah diperpanjang tapi saya pikir kalau dipukuli duh bahaya. Jadi saya coba ambil foto diam-diam tanpa sepengetahuan kakak, mana tahu ada orang ke sini saya (bisa) melapor ke polisi," ujar Cahaya.

Karena kabar penganiayaan itu hoax, Cahaya juga langsung memberi saran kepada Ratna untuk bertanggungjawab. Cahaya mengaku terus memompa semangat Ratna usai mengaku bohong soal penganiayaan.

"Kalau saya tahu bohong itu saya cegah untuk bohong ke luar pasti saya tidak izinkan beliau ke luar, karena saya yang paling vokal. Tapi baru tahu jelang konpers, setelah konpers beliau tak mau keluar tapi terus saya semangati, walau kakak sudah bohong tapi sudah mengakuinya, nggak semua orang bisa seperti kakak, kakak sudah nangis jadi saya nggak tega lagi nanya-nanya," sambung dia. [rok]

Komentar

x