Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 19:32 WIB

Rizieq Sebut LBP & Hendropriyono Aktor Kecurangan

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 7 Mei 2019 | 10:33 WIB
Rizieq Sebut LBP & Hendropriyono Aktor Kecurangan
Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Syihab - (Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Syihab mengatakan Pemilu 2019 di Indonesia adalah pemilu paling yang dipenuhi kecurangan.

"Pelaksanaan Pemilu 2019 yang diwarnai bahkan dipenuhi aneka ragam kecurangan yang masive, struktural dan sistematis sehingga menjadi Pemilu terburuk sepanjang sejarah Indonesia," katanya dalan sebuah video yang diunggah akun Youtube Front TV dikutip INILAHCOM, Selasa (7/5/2019).

Rizieq menyatakan rentetan kecurangan yang ditemukan sepanjang pelaksanaan Pemilu maupun Pilpres 2019 ini sejatinya merupakan bentuk pengulangan kecurangan Pilpres 2014. Hanya saja pada 2014 kecurangan-kecurangan ini tidak terekspose, khususnya pada lini media sosial.

"Saya ulangi sekali lagi, bahwa kecurangan yang terjadi di tahun 2019 sebetulnya hanya merupakan pengulangan dari kecurangan 2014. Hanya bedanya saat itu belum terekspose, karena kita belum masuk yaitu ke era euforia medsos seperti di 2019 ini," katanya.

Di bagian akhir video Rizieq sempat mengatakan ada dua nama yang disebutnya sebagai aktor intelektual di balik kecurangan pada Pemilu di tahun 2014 silam dan kembali mencobanya di tahun 2019. Dua nama yang disebutnya adalah Luhut Binsar dan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropiyono.

"Jadi di sini saya ingin ingatkan betul dengan Pak Luhut Binsar Panjaitan, Pak Hendropriyono yang merupakan aktor-aktor intelektual, berada di balik yaitu kemenangan Jokowi di tahun 2014, yang terlibat langsung dalam kecurangan di tahun 2014. Anda lupa bahwa tahun 2019 ini berbeda dengan tahun 2014," tegasnya.

Rizieq menyatakan, jika LBP dan Hendropriyono mengulangi kecurangan seperti yang ia tuduhkan, maka keduanya akan berhadapan dengan rakyat. Sebab,saat ini rakyat memiliki semangat untuk berdaulat dalam melawan kecurangan.

"Jadi sulit, sulit rezim zalim, rezim curang ingin menghadapi kedaulatan rakyat, maka Anda akan tenggelam," ucap Rizieq. [rok]

Komentar

x