Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 03:56 WIB

Taufik Bantah Kirim Form C1 ke BPN Prabowo-Sandi

Oleh : Fadly Zikry | Senin, 6 Mei 2019 | 21:03 WIB
Taufik Bantah Kirim Form C1 ke BPN Prabowo-Sandi
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, M. Taufik, membantah telah mengirimkan ribuan formulir C1 ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Seknas tidak pernah mengumpulkan C1 ke BPN. Berita tersebut tidak betul," kata Taufik di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Taufik membantah jika pihaknya disebut melakukan kecurangan. Sebagai oposisi, pihaknya tidak mempunyai perangkat untuk melakukan kecurangan.

"Kami itu sulit untuk melakukan kecurangan. Nggak mungkin kami lakukan kecurangan. Nggak punya sarananya untuk itu gitu loh," ujarnya.

Sebelumnya, polisi menyita ribuan form C1 didalam sebuah mobil dalam razia dikawasan Jakarta Pusat. Di dalam mobil ditemukan dus yang berisi ribuan form C1 yang bertuliskan "Dari Moh Taufik Seknas Prabowo Sandi beralamat di Jalan HOS Cokro Aminoto, Menteng, Jakarta Pusat. ditujukan kepada Toto Utomo Budi Santoso Direktur Satgas BPN PS di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan". [adc]

Komentar

x