Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:23 WIB

PKS Bantah Tidak Fight Lagi untuk Prabowo-Sandi

Oleh : Fadly Zikry | Senin, 6 Mei 2019 | 13:30 WIB
PKS Bantah Tidak Fight Lagi untuk Prabowo-Sandi
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah isu miring pasca-pernyataan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang menyerukan menghentikan gerakan #2019GantiPresiden. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menepis jika Mardani tidak berjuang lagi dengan Prabowo-Sandi.

"Jadi ungkapan itu tidak boleh dipelintir untuk menghadirkan bahwa Pak Mardani seolah-olah menyerah dan tidak lagi berjuang 02 untuk mengawal penghitungan suara," kata Hidayat di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Hidayat menyebut ada pihak yang sengaja memanfaatkan pernyataan Mardani untuk mengadu-domba kolaisi adil makmur. Menurut Hidayat Mardani masih fight untuk Prabowo-Sandi.

"Beliau bahkan di twitternya memperlihatkan saat berkunjung ke para kader dan relawan 02 untuk tetap menjaga sesuai Presiden PKS dan saya sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro agar penghitungan suara tidak dicurangi," ujarnya.

Sebelumnya Mardani mengimbau semua elite politik untuk mengentikan perang statemen dipublik terkait Pemilu. Sebagai penggagas gerakan #2019GantiPresiden Mardani mengaku sudah menghentikan narasi ganti presiden tersebut karena masa kampanye menurutnya sudah usai sejak 13 April 2019. Semua pihak harus kembali dalam kondisi normal. [rok]

Komentar

x