Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 14:57 WIB

Pernyataan Hentikan #2019GantiPresiden Dipelintir

Oleh : Fadly Zikry | Senin, 6 Mei 2019 | 11:41 WIB
Pernyataan Hentikan #2019GantiPresiden Dipelintir
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid - (Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan pernyataan Mardani Ali Sera yang menyerukan menghentikan gerakan #2019GantiPresiden telah diplintir oleh pihak tertentu.

"Itu pernyataan dipelintir dan digoreng pihak-pihak yang mau mengadu domba internal BPN dan pendukung Pak Prabowo," kata Hidayat di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Hidayat menampik berbagai isu miring yang dialamatkan untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akibat pernyataan Mardani tersebut.

"Harap diingat posisi beliau tidak hanya sekadar di PKS tapi juga Wakil Ketua BPN. Dalam posisi beliau sebagai wakil ketua, beliau melaksanakan apa yang menjadi arahan BPN," ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPP PKS Mardani mengimbau semua elite politik untuk mengentikan perang statemen di publik terkait Pemilu. Menurutnya, Pemilu 2019 sudah usai. Bahkan sebagai penggagas gerakan #2019GantiPresiden Mardani mengaku sudah menghentikan narasi ganti presiden tersebut karena masa kampanye menurutnya sudah usai sejak 13 April 2019. Semua pihak lanjutnya harus kembali dalam kondisi normal. [rok]

Komentar

x