Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 05:25 WIB

BPN: Prabowo-Sandi ke Aceh Ucapkan Terima Kasih

Oleh : Fadly Zikry | Jumat, 3 Mei 2019 | 22:40 WIB
BPN: Prabowo-Sandi ke Aceh Ucapkan Terima Kasih
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno - (Foto: Instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno hari ini mengunjungi Provinsi Aceh untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rakyat Aceh yang telah mendukung dan menenangkan pasangan 02 pada Pemilu 2019 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan ketika menerima para relawan dari Jaringan Alumni SMA Pendukung Prabowo-Sandi (Jasma PADI) dalam rangka syukuran kemenangan Prabowo-Sandi.

"Atas nama BPN saya ingin menyampaikan salam dari Pak Prabowo dan Pak Sandi yang hari ini berada di Banda Aceh. Mengapa beliau berdua ke Aceh, menyampaikan serta menyapa seluruh rakyat Aceh untuk berterimakasih. Kita insyaAllah menang hampir 89 persen di Aceh," kata Ferry di Jl. Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2019).

Ferry menjelaskan bahwa saat ini gerakan dari masyarakat untuk menuntut kejujuran penyelenggaraan Pemilu begitu masif dan terjadi diberbagai daerah di Indonesia. Hal tersebut terjadi karena rakyat Indonesia sudah tidak mau lagi dibohongi atas kecurangan pemilu yang begitu terstruktur, sistematis dan masif.

"Apa bentuk komitmen kita, bahwa siapapun yang memilih, apalagi Provinsi Aceh yang memilih, secara khusus tanpa mengurangi arti provinsi yang lain, mereka trauma dengan ketidakjujuran," ujarnya.

"Kerenanya ada kalimat dari temen-temen kita, saudara-saudara kita di Aceh. Jakarta jangan lagi kalian bohongi kami dengan kecurangan. Jangan lagi dicuri suara kami. Kami tidak akan pernah bisa percaya pada Jakarta. Pesan itu sangat kuat. Sangat kuat disampaikan," tandas Ferry.

Sebelumnya, Sandi juga mengunjungi Provinsi Sumatera Barat untuk menyampaikan terima kasih. Di Sumatera Barat Prabowo-Sandi juga memperoleh kemenangan mutlak diatas 85%. [adc]

Komentar

Embed Widget
x