Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:35 WIB

Meski Digoda TKN, BPN Percaya Anggota Koalisi

Oleh : Fadly Zikry | Jumat, 3 Mei 2019 | 00:13 WIB
Meski Digoda TKN, BPN Percaya Anggota Koalisi
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan Koalisi Indonesia Adil dan Makmur tetap solid pasca Pilpres 2019.

Hal itu disampaikannya menanggapi pertemuan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

"Kami percaya penuh dengan Demokrat, mas AHY diundang Pak Jokowi, etika kalau diundang, Fardhui Ain untuk hadir memenuhi undangan. Jadi, kami sangat percaya dengan mitra koalisi kami," kata Dahnil kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

Dia menuturkan, meski anggota koalisi Prabowo-Sandi digoda oleh tim Jokowi-Maruf, namun ia percaya dengan komitmen para anggota koalisi.

"Jadi tidak ada keretakan sama sekali, meski TKN dan Pak Jokowi berusaha dengan sangat sungguh-sungguh untuk memecah belah. InsyaAllah semua anggota koalisi tidak goyah dengan upaya itu," ujarnya.

Seperti diketahui, sore ini Presiden Jokowi mengundang AHY untuk bertemu secara empat mata. Sebelum AHY, Presiden Jokowi juga sempat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Istana Negara usai pelantikan Gubernur Maluku Murad Ismail. Usai pertemuan itu muncul isu bahwa PAN dan Demokrat akan merapat ke koalisi petahana. [adc]

Komentar

x