Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 08:03 WIB

Kata Sandiaga Soal Isu PAN-Demokrat ke Jokowi

Oleh : Fadly Zikry | Kamis, 2 Mei 2019 | 17:50 WIB
Kata Sandiaga Soal Isu PAN-Demokrat ke Jokowi
Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno kembali menanggapi isu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat akan merapat ke koalisi Jokowi-Maruf pasca Pilpres 2019. Menurut Sandi, PAN dan Demokrasi masih berada di koalisi adil makmur.

"Sampai hari ini Alhamdulillah Demokrat dan PAN memberikan kepastian bahwa mereka tetap berada di koalisi kita," kata Sandi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, garis perjuangan semua partai yang ada di koalisi adil makmur masih dalam satu barisan.

"Saya masih melihat saat ini bahwa kita solid, koalisi adil makmur solid dan ini kan tentang gimana menghadirkan pemilu yang bermartabat, bagi kita adalah proses ini harus kita tuntaskan sampai akhir," ujarnya.

Isu PAN bergabung ke koalisi Jokowi-Maruf muncul pasca pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara usai pelantikan Gubernur Maluku Murad Ismail. Kemudian sore ini, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga dijadwalkan bertemu Presiden Jokowi. [adc]

Komentar

x