Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 14:59 WIB

Pria di Kebumen Hilang Diduga Hanyut

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 2 Mei 2019 | 10:57 WIB
Pria di Kebumen Hilang Diduga Hanyut
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Kebumen - Humas BPBD Kebumen Heri Purwoto mengatakan seorang pria bernama Nasirin (80) warga Dukuh Krajan, Desa Rahayu, Kecamatan Padureso, diduga hilang karena hanyut di sungai saat hendak ke kebun, Rabu (1/5/2019).

Ia menjelaskan, hingga saat ini petugas dan warga masih melakukan pencarian. Korban belum ditemukan. Korban diduga hanyut di sungai Pedegolan yang tak jauh dari rumahnya.

"Korban diduga hanyut di sungai tersebut karena sampai sekarang belum kembali ke rumah dan hanya ditemukan baju milik korban di tepi sungai," katanya kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

Ia menjelaskan, saat kejadian ada seorang saksi yang kala itu tengah menjaring ikan. Saksi ini melihat seseorang tengah menyebrang sungai.

"Diduga pria yang terlihat menyeberang itu adalah korban yang hendak ke kebun, namun setelah itu warga yang sedang mencari ikan tidak memperhatikan lagi. Setelah ada warga ramai-ramai mencari korban, kemudian yang mencari ikan itu baru cerita kalau melihat ada yang menyeberang," lanjutnya.

Petugas BPBD Kebumen yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian bersama relawan dan warga. Namun hingga kini korban belum berhasil ditemukan.

"Kami dibantu relawan dan warga saat ini masih melakukan pencarian namun korban belum ditemukan," tutupnya. [rok]

Komentar

x