Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:24 WIB

Buruh Hendak ke Istana, Ini Kata Polisi

Rabu, 1 Mei 2019 | 23:00 WIB
Buruh Hendak ke Istana, Ini Kata Polisi
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengatakan, perayaan aksi May Day di Jakarta berlangsung aman dan damai. Hal ini dipertegas usai menanggapi adanya buruh yang berusaha meringsek masuk ke wilayah dekat Istana Presiden.

"Tidak ada apa-apa. Semua aman terkendali di lapangan hanya tadi negosiasi komunikasi sebagai salah satu negosiasi kami dan Alhamdulilah semuanya sukses lancar," kata Harry kepada di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Harry mengatakan, negosiasi bukan berarti ada permasalahan dan gesekan. Kini semua jalan termasuk yang berada di sekitar Istana telah dibuka dan beroperasi seperti biasanya.

"Setiap tahapan ini kan semua bernegosiasi , mereka mau ke istana negara td mereka pun enggak melakukan itu. Selesai semua , clear , aman. Sudah kita mau buka. Iya dong langsung. Kan sebagian udh kita buka semua. Kalau kami melaksanakan kegiatan ini sudah selesai , aman terkendali. Terima kasih kepada massa buruh semuanya. Nanti kalau evaluasi internal kita," pungkasnya. [wll]

Komentar

x