Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:21 WIB

Prabowo Katakan ini Kepada Ribuan Buruh

Rabu, 1 Mei 2019 | 20:00 WIB
Prabowo Katakan ini Kepada Ribuan Buruh
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - 1 Mei diketahui sebagai hari bersejarah bagi buruh di seluruh dunia. Pada saat hari buruh atau yang biasa dikenal dengan May Day ini, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto turut serta ikut memberikan ucapan selamat hari buruh.

Hal itu disamapaikan Prabowo di hadapan seluruh buruh saat ikut merayakan May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

"Saudara saudara sekalian 1 mei 2019, adalah hari buruh di seluruh dunia. Saya prabowo subianto atas nama pribadi dan atas nama seluruh keluarga besar yang berjuang untuk keadilan dan kemakmuran, saya ucapkan selamat hari buruh untuk seluruh pekerja," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, buruh merupakan pekerja sekaligus tulang punggung ekonomi nasional. Bahkan buruh bersama petani nelayan adalah yang menghasilkan produk untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Kalian mengeluarkan tenagamu keringatmu energi mu untuk menghidupkan keluargamu tiap hari. Karena itu kau pantas kita anggap tulang punggung bangsa Indonesia," tuturnya. [wll]

Komentar

x