Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 03:41 WIB

Korban Longsor Hambalang, Prabowo Besuk Anak Buah

Oleh : Fadly Zikry | Selasa, 30 April 2019 | 05:00 WIB
Korban Longsor Hambalang, Prabowo Besuk Anak Buah
(twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto membesuk anak buahnya, Serka Jefry, yang menjadi korban longsor di kawasan Hambalang, Bogor beberapa waktu lalu.

Prabowo menyampaikan duka atas apa yang menimpa Serka Jefry. Ia berharap anak buahnya tersebut bisa kembali pulih untuk bisa berjuang kembali bersama rakyat.

"Saya turut prihatin atas apa yang menimpa kamu, Saya berharap kamu bisa kembali pulih dan kembali berjuang bersama rakyat," kata Prabowo kepada Serka Jefry di ruang perawatan Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/4/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga berbincang santai dengan Serka Jefry dan menanyakan kronologi bencana yang menimpanya. Serka Jefry menceritakan bahwa pada saat longsor tersebut dirinya terseret tumpukan tanah sejauh 200 meter.

"Pada saat itu saya terseret 200 meter pak, saya berusaha keluar dari longsoran tanah tersebut, tapi kaki saya sulit untuk bergerak. Ketika dibawa kerumah sakit saya baru mengetahui bahwa urat kaki saya putus akibat musibah tersebut, dan saya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," ungkap Serka Jefry.

Serka Jefry merupakan anak buah Prabowo saat berdinas di satuan Kopassus. Serka Jefry mengalami putus urat kaki saat bencana longsor menimpanya. Di satuan militer, ia terakhir berdinas di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. [fad]

Komentar

Embed Widget
x