Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 20:53 WIB

Pengacara Vanessa Gelar Sayembara Temukan Rian

Jumat, 26 April 2019 | 18:45 WIB
Pengacara Vanessa Gelar Sayembara Temukan Rian
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Hingga saat ini kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel masih memiliki tanda tanya seputar siapakah sosok Rian Subroto.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Rian Subroto merupakan seorang pengusaha yang disebut sebagai pelaku atau pengguna jasa prostitusi tersebut. Namun penegak hukum belum memunculkan secara nyata, siapa figur Rian.

Karena itulah Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel, Abdul Malik menggelar sayembara yang berisi, siapa saja bisa yang menemukan Rian Subroto atau penyewa Vanessa Angel akan mendapatkan hadiah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

"Kami membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah," katanya.

Sayembara itu dibuat supaya bisa segera dihadirkan sebagai saksi di pengadilan. Sehingga masyarakat bisa mengetahui siapa sosok yang disebut-sebut rela merogoh kocek Rp80 juta.

Karena itu dirinya juga berharap mau mempublikasikan foto Rian ke media massa agar masyarakat tahu wujud asli Rian Subroto. Sehingga polisi tidak lagi disebut ikut bermain dalam kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel.

"Karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan," ujarnya. [adc]

Komentar

x