Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 06:41 WIB

BPN Pastikan Koalisi Adil Makmur Solid

Oleh : Ivan Setyadhi | Jumat, 26 April 2019 | 04:11 WIB
BPN Pastikan Koalisi Adil Makmur Solid
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memastikan partai koalisi adil makmur masih tetap solid.

Hal itu seperti disampaikan Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani menanggapi pernyataan Waketum PAN Bara Hasibuan yang bicara soal kemungkinan reposisi dalam koalisi.

"Jadi selama Koalisi Adil Makmur ini berjuang, memperjuangkan Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden, saya tidak pernah melihat batang tubuh, mukanya Bara Hasibuan, nongol di berbagai macam aktivitas pemenangan Prabowo-Sandi. Apakah di sini, atau di kampanye," kata Muzani di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Muzani mengaku tak paham mengapa Bara tiba-tiba bicara kemungkinan reposisi. Sekjen Gerindra ini menegaskan tak ada masalah dengan PAN.

"Tapi yang pasti sampai dengan tadi sore, sama masih dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno, nggak ada problem," tegasnya.

Muzani mengimbau agar tak ada yang mengadu domba, karena menurutnya tak ada masalah dengan PAN. Ia pun menegaskan koalisi pengusung Prabowo-Sandi tetap kokoh.

"Sangat kokoh. Tadi tangan saya bisa begini-begini (memperagakan gestur bergandengan tangan ke atas) di depan media massa, di KPU lagi. Jadi itu saya kira, Bara nggak pernah aktif tuh. Jadi tiba-tiba ngomong begini, aneh buat saya," ucapnya.

Sebelumnya, Waketum PAN Bara Hasibuan mengatakan pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua MPR sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan menunjukkan sikap kenegarawanan Zul.

"Yang jelas kita kan akan melihat posisi kita lagi. Kan pemilihan presiden sudah selesai, ya jadi kita lihat nanti ke depannya gimana," ujar Bara.

Komentar

x